Minggu, 19 April 2020

DEAD TRIGGER 2 Mod + Apk +Data 1.6.3

Kabid Dikdas
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

DEAD TRIGGER 2 termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game action di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi MADFINGER Games’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game DEAD TRIGGER 2 Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install.

Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game DEAD TRIGGER 2 asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Sekilas tentang Game DEAD TRIGGER 2

Virus mematikan menyebar di seluruh dunia menghasilkan mutasi manusia dan mengancam spesies kita dengan kepunahan. Sekarang orang yang selamat dari wabah ini telah bergabung dengan Perlawanan Global dan harus berjuang melawan infeksi fana yang tak terhentikan ini dengan segala yang mereka miliki. Bersiaplah untuk serangan itu: Sudah waktunya bagi Anda untuk bangkit dan berjuang untuk bertahan hidup dalam kiamat zombie dalam petualangan penembak orang pertama yang menghentakkan hati ini!

Pilih dari gudang senjata senjata penembak jitu FPS yang gila dan tembak melawan invasi mayat hidup yang jahat di lingkungan yang menakutkan di seluruh dunia!

Benamkan diri Anda dalam berbagai jenis operasi termasuk Story, Misi Global, dan Quest Side. Dead Trigger 2 merayakan 100 Juta Unduhan dengan hadiah dan penawaran gratis untuk Anda!

Download DEAD TRIGGER 2 Mod + Apk +Data 1.6.3 untuk Android

dead_trigger_2_v1.6.3.apk

MOD

dead_trigger_2_v1.6.2_mod.apk

OBB

com.madfingergames.deadtrigger2.zip

ekstrak file zip lalu copy paste ke SD/Android/obb